TERTUNDANYA IMPIAN JUARA SIREMENG FC DALAM KAISAR BOLA OPEN KE XI

 

Hasil pertandingan antara Dukuh Tengah Bojong vs Siremeng FC pada babak penyisihan, Sabtu (26/8/2017) di Lapangan Desa Kedawung , Bojong, Tegal berakhir dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan antara Dukuh Tengah Bojong vs Siremeng FC pada babak penyisihan, Sabtu (26/8/2017) di Lapangan Desa Kedawung , Bojong, Tegal berakhir dengan skor 0-3. Dengan kekalahan ini Siremeng FC gagal masuk kebabak 16 besar.
Jalannya laga:

Pertandingan antara Dukuh Tengah Bojong melawan Siremeng FC di ajang Kaisar Cup Bola Open ke XI, yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kedawung , Bojong, Tegal  berjalan alot di babak pertama.

Kedua tim sama-sama tampil menyerang dari peluit panjang tanda dimulainya babak pertama. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh agar dapat lolos ke babak 16 besar, tidak heran jika keduanya tampil saling serang.

Lima belas menit pertama, kedua tim juga masih mencari-cari pola serangan, namun sayang keduanya benar-benar solid pada lini pertahanan, sehingga gol pun belum tercipta.

Di menit ke 20 Siremeng FC  melakukan serangan bertubi-tubi ke Dukuh Tengah Bojong , sepakan dari nomor punggung 27 masih dapat ditepis oleh kiper dari Dukuh Tengah Bojong . Sayang, justru gol diciptakan oleh Dukuh Tengah Bojong melalui kerja sama apik dari Dukuh Tengah Bojong . Selang beberapa menit Dukuh Tengah Bojong  mampu menggandakan keunggulan membuat skor babak pertama berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk keunggulan Dukuh Tengah Bojong . Jika skor ini bertahan hingga babak kedua berakhir, maka otomatis akan menguntungkan Dukuh Tengah Bojong lolos ke babak enam belas besar.

Pada babak kedua pertandingan antara Dukuh Tengah Bojong menghadapi Siremeng FC  dimulai dengan begitu cepat. Siremeng FC  yang tak mau berlama-lama dalam kondisi tertinggal, melakukan penyerangan terhadap Dukuh Tengah Bojong di menit-menit pertama babak kedua.

Menit ke-64, Dukuh Tengah Bojong mendapat hadiah pinalti usai pemain Siremeng FC, Mujtahidin Kentung, diganjar kartu kuning karena melanggar pemain Dukuh Tengah Bojong di kotak penalti. Dan pemain bernomor punggung 10 dari Dukuh Tengah Bojong tidak menyia-nyiakan kesempatan hingga membuat sekor 3-0 untuk keunggulan Dukuh Tengah Bojong .

Hingga menit akhir belum ada gol yang tercipta lagi. Tambahan waktu lima menit diberikan oleh wasit. Peluit panjang pun diakhiri untuk kemenangan Dukuh Tengah Bojong atas Siremeng FC  dengan skor akhir 3-0.

dengan kekalahan ini membuat Siremeng FC gagal masuk ke babak 16 Besar dalam laga Kaisar Cup Bola Open ke XI.

 

Berikut komentar dari kepala pelatih Siremeng FC,  Yusuf Fahrizal. “Permainan kami sudah sangat baik namun karena persiapan yang minim membuat kita gagal dalam pertandingan kali ini, namun demikian kita akan terus mengikuti ajang-ajang sepak bola dalam turnamen lainnya”.

 

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “TERTUNDANYA IMPIAN JUARA SIREMENG FC DALAM KAISAR BOLA OPEN KE XI

  1. tetap semangat anak anak didiku semoga kedepan kita mampu bersaing dengan tim tim unggulan lainnya saya yakin kita mampu mensejajarkan diri dengan modal semangat kerja keras dan sungguh serius dalam berlatih dan totalitas dalam bermain, strtegi yang bagus teknik yang tinggi, individu yang kompeten, kekompakan sebuah tim, serta semangat juang yang menggelora dan tetap berdoa serta tawakal untuk kesempurnaan ikhtiar kita. amien
    SIREMENG JOS,,, JOS…. JOSSSS !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *