KESENIAN CALUNG SCSP SIREMENG

Kesenian tradisional memang sangat jarang lagi terdengar ditelinga kita. Bahkan anak-anak zaman sekarang sangat jarang yang mengenal kesenian Daerah yang ada di Indonesia. Berbagai cara yang dilakukan dari Jajaran Pemerintahan khususnya Pemerintah Desa Siremeng demi melestarikan Kesenian dan Budaya yang ada di Indonesia diantara melalui BUMDes Karya Sejahtera Desa Siremeng.
Salah satu Group kesenian yang sedang digandrungi oleh masyarakat saat ini adalah Group Calung yang menamakan dirinya SCSP. Meskipun didirikan belum lama yaitu pada awal Agustus 2017 namun jam terbangnya sudah cukup padat, bahkan jika menginginkan Group Calung SCSP hadir ditengah-tengah acara sepecial anda maka harus jauh-jauh hari Booking karena jadwalnya yang lumayan padat,” saut Abdul Rokhim salah satu personil SCSP saat ditemui oleh tim Web Desa Siremeng.
Yang sangat menarik dari Group Calung SCSP adalah lagu-lagunya yang selalu update lagu terbaru sehingga masyarakat enggan meninggalkan saat Group calung SCSP sedang tampil.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *